Tutorial PSP. Powered by Blogger.

Admin Ulang Tahun

Halo semua pengunjung Blog Tutorial PSP. Ini pertama kalinya saya (admin Reynaldi) buat artikel di sini. Di artikel ini saya ingn memberitakan bahwa admin kita Roby yang selama ini sudah menemani dalam memberikan tutorial PSP, cara menang di game ......, dll berulang tahun. Di artikel ini sekalian saya ingin mengucapkan "Happy Birthday Untuk Admin Roby, semoga panjang umur". Mari ucapkan selamat kepada Admin Roby lewat komentar di bawah ini. Eitss.... tunggu dulu.... Mau tahu berapa umur admin? ya udah kalau mau lihat aja gambar di bawah umurnya bisa dilihat dari banyak kedipan tulisan Roby di bawah ini.

Di bawah ini teka-teki kepada pengunjung, ucapan sekaligus hadiah saya kepada Roby, kepada Roby, "Maaf hadiah yang saya berikan bukan hadiah nyata".

ultah roby

comment 0 komentar:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2011 Tutorial PSP is proudly powered by Blogger