Tutorial PSP. Powered by Blogger.

Cara menang melawan master xehanort di kingdom hearts: bbs

sekarang, waktunya menceritakan tentang RPG game. kali ini, saya akan memberitahu cara menang melawan bos terakhir di versi terra yaitu master xehanort. nanti kalian akan melawannya sebanya tiga kali. pertama kamu akan melawannya bersama dengan vanitas. kedua kamu akan melawannya 1 on 1. ketiga kamu akan melawannya dalam bentuk tubuh terra. inilah cara-cara melawannya:

battle pertama:
battle pertama sangatlah mudah. kamu hanya perlu membuat nyawa xehanort dan vanitas menjadi setengah. cara melawannya adalah utamakan menyerang dengan battle art bertipe edge seperti stun edge, frost edge, blaze edge, poison edge, dll. setelah itu kamu pasti berubah ke mode impact. manfaatkan kesempatan itu dengan menyerang menggunakan attack biasa. lakukan hal begitu terus sampai muncul cerita lagi.

battle kedua:
battle kedua memang lebih sulit tetapi masih termasuk mudah. kamu akan melawan xehanort 1 on 1
kamu harus menyerangnya dengan berubah ke stone breaker. serang dulu dia sampai kamu berubah jadi impact lalu gunakan serangan bertipe tanah sehingga kamu akan berubah menjadi stone breaker. setelah berubah jadi stone breaker, pertarungan akan berjalan dengan sangat mudah.

battle ketiga:
battle ketiga ini merupakan battle tersulit dari semua pertarungan. kamu harus mengutamakan block dan counter karena serangan xehanort akan sangat sakit sekali. setelah command gauge penuh, kamu bisa menggunakan hell crush. lakukan block counter terus sampai dia mati

comment 0 komentar:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2011 Tutorial PSP is proudly powered by Blogger